Angka verifikasi belum dikirim ke nomor rekening saya, gimana nih?

Kemarin saya baru saja menerima pin verifikasi dari google, dengan harapan setelah itu saya sudah bisa langsung mencairkan dana melalui ATM dengan mudah tanpa hambatan. Namun, sebelum kita dapat mencairakan dana dari adsense, kita harus memverifikasi terlebih dahulu nomor rekening kita agar bisa digunakan untuk ditransferi dana dari Google.

Tetapi permasalahan datang lagi dikarenakan saya belum menerima nominal angka verifikasi selanjutnya yang dikirimkan ke nomor rekening saya. Ini hampir satu minggu saya menunggu angka yang kurang dari Rp 1000 itu.



Sempat payment method yang pertama saya hapus, kemudian saya isi lagi dengan biodata dan nomor rekening yang sama tetapi sampai saat ini (sudah mau dua hari) saya juga belum menerima angka verifikasi tersebut.

Saya sudah coba datang dikantor cabang BRI terdekat di kota saya untuk melihat history transaksi yang dilakukan selama satu bulan terakhir ini tetapi tak ada tanda-tanda angka verifikasi yang di kirimkan ke nomor rekening saya.

Saya mulai bingung harus bagimana lagi sebab ini merupakan percobaan yang kedua. Kesempatan saya tinggal 2 kali lagi memasukkan angka verifikasi karena sempat satu kali saya sembarang memasukkan angka ke kotak verifikasi tersebut karena kesal.

Sampai hari ini, saya sudah ingin sekali mencairkan pendapatan saya dari Google Adsesnse namun ada-ada saja kendala yang muncul. Seperti nya saya memang harus terus berusaha dan bersabar toh pendapatan yang ada diadsense juga jika lama tak dicairkan tak akan berkurang juga..

Saya hanya mau minta solusi dari teman-teman, kira-kira cara apa yang saya harus lakukan lagi, maslah nya metode pembayaran untuk Westren Union atau kantor pos sudah tidak tersedia lagi. Semuanya sudah dialihkan ke pembayaran melalui ATM. Jika teman-teman blogger yang pernah punya permasalah yang sama, saya sangat memohon bantuannya...